Pijat Hot Stone / Batu Panas



Spa Panggilan Jakarta - Hot stone massage menggunakan media batu sebagai terapi pijat. Tak sembarang batu, namun yang digunakan kebanyakan jenis batuan basalt, yang banyak ditemui di pegunungan atau sungai-sungai. Sekarang dengan bantuan teknologi batuan tersebut dibentuk dan ukuran sesuai keinginan yang di dutuhkan.

Manfaat Pijat dengan “Hot Stone”

Melancarkan sirkulasi tubuh
Saat tubuh lelah, otot-otot menegang sehingga aliran darah terhambat. Orang yang tak rajin berolah raga biasanya memiliki otot penuh terisi asam laktat dan cairan lain yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Salah satu cara paling efektif menyingkirkan racun itu adalah pijat hot stone.

Terapi ini membuat otot-otot lebih rileks. Panas dari batu melancarkan kembali kerja pembuluh darah dan membilas racun yang mungkin tersumbat di otot Anda. Sirkulasi darah meningkat. Pastikan Anda minum banyak air setelah dipijat supaya tubuh tetap terhidrasi.

Mengurangi stres
Stres tidak bisa dihindari dan menjadi penyebab banyak penyakit. Stres bisa dikelola dengan baik. Terapi hot stone massage membantu mengurangi stres karena membuat Anda lebih rileks.
selain membuat tubuh rilexs hot stone juga metode ke dua menyembuhkan masuk angin selain kerikan

Meringankan sakit kronis
Dokter sering merekomendasikan pijat hot stone untuk pasien yang memiliki sejumlah penyakit kronis. Jenis terapi ini terbukti membantu meringankan penyakit kronis, khususnya penderita arthritis dan fibromyalgia.

Mudah bergerak
Keuntungan lain dari pijat hot stone adalah mengurangi kontraksi otot yang menghambat gerakan. Persendian Anda lebih fleksibel dan otot tak mudah kejang.
untuk yang mempunyai keluhan sakit punggung atau pinggang terapi pijat hot stone sangat cocok untuk anda.
Untuk layanan Pijat hot stone/batu panas, silahkan langsung Hubungi Kami, kami akan datang ke tempat anda:

Contact:
Telkomsel: 0812-8341-4642
XL (Line): 0878-8634-3910
Telkomsel: 0821-2251-4717

TIDAK MELAYANI PLUS – PLUS

TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN VIA TRANSFER

Load disqus comments

0 komentar